Chat with us, powered by LiveChat

Callum Hudson-Odoi menghargai iman Frank Lampard di Chelsea

Callum Hudson-Odoi adalah rata-rata satu gol atau assist setiap 55 menit, tetapi itu adalah permainan serba ada yang telah menempatkannya di atas Christian Pulisic dalam urutan kekuasaan Frank Lampard.Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi tidak menyentuh bola dalam membangun tujuan ketiga Chelsea melawan agen judi sbobet Southampton. Statistik tidak akan menunjukkan keterlibatan apa pun di pihaknya. Tetapi kesempatan, dikonversi oleh N’Golo Kante dengan bantuan defleksi, tidak akan muncul tanpanya.

Pertama, ada umpan umpan untuk menyeret bek kanan Southampton Jan Valery keluar dari posisi dan meninggalkan Marcos Alonso yang tumpang tindih di ruang angkasa untuk mengambil umpan Jorginho. Kemudian, setelah melesat maju untuk bergabung kembali dengan serangan itu, ada boneka yang memungkinkan cut-back pembalap Spanyol itu menggulung kakinya ke Kante, yang posisinya lebih baik untuk mengambil keuntungan.

Bagian permainan itu, yang datang tepat saat Southampton mengancam menyamakan kedudukan, menunjukkan sikap tidak mementingkan diri sendiri dan kecerdasan untuk menyamai kecepatan ledakan dan kemampuan menggiring bola yang telah menandai dirinya sebagai bakat istimewa. Hudson-Odoi masih berusia 18 tahun. Ini adalah awal Liga Premier pertamanya musim ini. Tapi dia terus menemukan cara baru untuk mengesankan.Callum Hudson-Odoi

Gol pembuka Chelsea, yang ia lakukan sebagai pendaftar, adalah contoh lain. Tampaknya ada sedikit di ketika ia mengumpulkan bola di dalam setengahnya sendiri setelah serangan Southampton, tetapi sekitar 40 meter lebih ke depan, ia melihat Tammy Abraham berlari di luar suaminya dan memilihnya keluar dengan umpan menyapu yang mendarat langsung di kakinya.

Itu adalah jenis umpan Cesc Fabregas yang diproduksi di lini tengah Chelsea ini belum lama ini dan butuh Hudson-Odoi untuk tiga assist dan satu gol hanya dalam 220 menit di lapangan musim ini.

Angka-angka menjadi lebih mengesankan ketika Anda menganggap dia baru saja kembali dari cedera serius. Mereka mungkin lebih tinggi, juga, jika dia tidak menolak kesempatan satu lawan satu di babak kedua.

Penampilan Hudson-Odoi telah membenarkan Frank Lampard karena melemparkannya langsung kembali ke tim Chelsea. Mereka juga menunjukkan mengapa dia sekarang dianggap sebagai bagian penting dari masa depan klub.

Kurang dari setahun yang lalu, frustrasi dengan kurangnya kesempatan di bawah Maurizio Sarri dan di tengah minat Bayern Munich, Hudson-Odoi menyerahkan permintaan transfer. Sekarang, ia terikat kontrak jangka panjang baru dan mengeluarkan Pulisic Christian senilai 58 juta poundsterling dari tim.

Repertoar Hudson-Odoi melebar minggu ini dan ada banyak contoh hal-hal yang ia lakukan terbaik melawan Southampton juga.

Lampard mengkritik keengganannya untuk berlari di belakang selama pembongkaran Chelsea di Kota Grimsby di Piala Carabao bulan lalu, tetapi jelas bahwa ia telah memperhatikan komentar-komentar itu sejak menit ke-11 di St Mary’s, ketika ia mengunci Cesar Azpilicueta melakukan umpan terobosan dan memanfaatkan Abraham untuk peluang pertama Chelsea pada sore hari.

“Di situlah saya menginginkannya,” kata Lampard dalam konferensi persnya sesudahnya. Manajer Chelsea memuji tingkat pekerjaannya karena memiliki, menambahkan: “Tetap ketat di lini tengah dan kemudian melepaskan diri melawan full-back, itu semua hal yang saya inginkan dari para pemain sayap.”

Lampard mengatakan dia tidak mempertimbangkan usia ketika dia memilih timnya, tetapi tentu saja membantu bahwa pemain mudanya memiliki kedewasaan melebihi usia mereka. Hudson-Odoi adalah bakat yang sangat kuat yang mampu mengubah momen-momen cemerlang dalam permainan, tetapi ia juga membuat keputusan yang tepat. Dia tahu dia bisa mengalahkan pemainnya, tetapi risikonya diperhitungkan dan dia jarang bermain berlebihan.

Bahkan, pada hari Minggu, ia biasanya memilih untuk menjaga hal-hal sederhana dalam kepemilikan, memeriksa kembali dan meletakkan bola ke rekan satu tim untuk membantu Chelsea mempertahankan kepemilikan selama periode canggung permainan. Memang, meskipun beroperasi terutama di sepertiga akhir, perlu dicatat bahwa Hudson-Odoi mendaftarkan tingkat keberhasilan lulus tertinggi kedua dari starter Chelsea.

Tidak heran Lampard begitu senang dengan dampaknya musim ini – atau bahwa penggemar Chelsea yang bepergian di St. Mary begitu vokal menyuarakan penghargaan mereka. Ketika ia diganti pada tahap penutupan, resepsi yang mengikutinya keluar lapangan mungkin paling keras sore itu.

Bagi Pulisic, pria yang menggantikannya, ini adalah penampilan Liga Premier pertama dalam bentuk apa pun sejak hasil imbang 2-2 dengan Sheffield United pada akhir Agustus.

Orang Amerika itu tiba di Stamford Bridge untuk mengantisipasi banyak selama musim panas, harga £ 58m menunjukkan dia akan menjadi orang yang melangkah ke sepatu Eden Hazard, tetapi sampai hari Minggu dia tidak berhasil turun dari bangku cadangan dalam empat pertandingan Liga Premier berturut-turut. Dia bahkan tidak disebutkan dalam skuad untuk pertemuan Liga Champions hari Rabu dengan Lille.

Pulisic mengutarakan rasa frustrasinya dalam sebuah wawancara pekan lalu, sementara Lampard, untuk bagiannya, telah menyiratkan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak bekerja cukup keras dalam pelatihan untuk mendapatkan seleksi. Tetapi seorang pemain yang berjalan dengan susah payah di terowongan tanpa tersenyum setelah kemenangan 2-0 akhir pekan lalu atas Brighton di Stamford Bridge memotong angka yang jauh lebih bahagia setelah peluit akhir di St Mary’s.

Kali ini, ia berjalan bergandengan tangan dengan rekan setimnya Jorginho yang telah memberikan kontribusi penting, assistnya yang luar biasa bagi siletpoker Michy Batshuayi di menit-menit akhir pertandingan berperan sebagai pengingat akan kemampuan yang meyakinkan Chelsea untuk berpisah dengan £ 58m untuk tanda tangannya di tempat pertama.

Pulisic akan berharap itu adalah langkah pertama menuju memenangkan Lampard. Dia akan berharap itu memberinya peluang yang meningkat di bulan-bulan mendatang. Tapi kinerja Hudson-Odoi yang mendahului perkenalannya menunjukkan urutan kekuasaan Lampard tidak mungkin berubah dalam waktu dekat. Ini tempat lulusan akademi untuk kalah sekarang.Callum Hudson-Odoi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *