Chat with us, powered by LiveChat

Odsonne Edouard dan Mohamed Elyounoussi mengirim Celtic top

Gol dari Odsonne Edouard dan Mohamed Elyounoussi membuat Celtic mudah menang 2-0 di Grup E Grup E Liga Eropa atas klub Rumania CFR Cluj.Odsonne Edouard dan Mohamed

Sisi Neil Lennon mengambil memimpin 20 menit pada hari Kamis malam ketika Callum McGregor melepaskan Bolivia Bolingoli, yang umpan silangnya disambut oleh judi sbobet kepala Edouard.

Ketika hujan turun di periode kedua, James Forrest menemukan Elyounoussi yang melepaskan tembakan ke sudut bawah melalui defleksi untuk menggandakan keunggulan.

Dengan Lazio bangkit dari ketinggalan di kandang untuk mengalahkan Rennes 2-1, kemenangan Celtic membuat mereka naik ke puncak grup dengan empat poin di atas sundulan ganda yang menggairahkan dengan tim Italia.

Tujuh minggu lalu, Celtic dikejutkan di Glasgow oleh tim Cluj yang sama dengan kekalahan 4-3 di Liga Champions membuat mereka kalah 5-4 secara agregat dan kehilangan kompetisi klub elit Eropa untuk musim kedua.

Menjelang pertemuan Liga Europa mereka, Lennon menyatakan timnya “berada di tempat yang lebih baik” kali ini dan mendesak timnya untuk memulai pertandingan dengan kaki depan untuk menyingkirkan ketakutan yang masih tersisa tentang sejarah yang berulang.

Setelah suksesi sudut yang melihat Christopher Jullien menyebabkan kekacauan di kotak Cluj, Edouard sepatutnya memecah kebuntuan untuk mengirim penggemar rumah ke kegembiraan.

Cluj selalu menjadi ancaman di konter pada periode pembukaan tetapi Fraser Forster jarang bermasalah setelah istirahat.

Celtic benar-benar mengendalikan babak kedua dan juga gol Elyounoussi, mereka seharusnya tidak terlihat karena Forrest, Christie dan Edouard memiliki peluang lebih lanjut.

Pada akhirnya, balas dendam itu manis, tetapi yang lebih penting, tiga poin lebih manis ketika Celtic menyelesaikan malam di posisi terdepan di puncak grup.

Bos Celtic, Neil Lennon mengatakan: “Kami luar biasa, satu-satunya kekecewaan adalah kami tidak memenangkan pertandingan lebih banyak.

“Kami terlihat sangat kuat dan pantas menang. Dari satu hingga 11, saya pikir kami sangat bagus melawan tim yang sangat baik.

“Kami harus benar-benar puas dengan kinerja dan memuncaki grup. Saya pikir masih banyak yang akan datang.”

Striker Celtic Edouard mungkin mendapatkan pujian karena mencetak gol pembuka Celtic dan menghasilkan kinerja yang dipoles tetapi Ryan Christie unggul dalam peran nomor 10.

Christie yang tak kenal lelah menutupi hampir setiap helai rumput di sepertiga lapangan yang diserang dan terhubung luar biasa dengan Edouard dan Forrest yang ramai, terutama di babak kedua.

Selain itu, Christie juga siap memberikan kontribusi defensif ketika klub Rumania Cluj maju.

Sudah 51 hari sejak mereka keluar dari Liga Champions pada tahap kualifikasi oleh tim Romania, yang memberi game ini sub-plot yang menarik.

Cluj sendiri terjatuh ke Liga Europa dan dengan kekhasan takdir dipersatukan kembali dengan Celtic.

Dari luar tim tuan rumah keluar untuk membuktikan satu poin dan meskipun fokus utama dan motivasi ada pada tiga poin, Anda bisa mengatakan para pemain ingin tampil.

Celtic mendominasi hampir dari awal hingga akhir, pemain siap untuk itu dan begitu juga kerumunan. Sulit dipercaya Celtic kalah 4-3 dari pasukan Dan Petrescu pada 13 Agustus.

Sebenarnya itu bisa lebih untuk tim Neil Lennon, yang sekarang berada di puncak grup dan Lennon benar-benar senang pasca-pertandingan setelah menonton tampilan mendominasi oleh timnya.

Dia harus menerima kritik setelah pemilihan timnya di pertemuan sebelumnya, tetapi ini adalah kesempatan yang dia sukai dan dengan sundulan ganda melawan Lazio yang akan datang, dia akan senang dengan bagaimana timnya telah memulai kampanye Liga Eropa.

Celtic mungkin masih memiliki beberapa penyesalan tentang salah satu yang lolos melawan Cluj di musim panas tetapi mereka membuktikan siletpoker satu poin dan mendapatkan tiga.Odsonne Edouard dan Mohamed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *